Jasa Poles Marmer Tulungagung: WWW.TROPHY MARMER.COM ,BERTARUNG DENGAN PEMAIN KAWAKAN

Saturday, April 28, 2012

WWW.TROPHY MARMER.COM ,BERTARUNG DENGAN PEMAIN KAWAKAN


TROPHY MARMER
     Trophy marmer_Segala puji Bagi Tuhan Kami yang telah Merilis untuk kami sebuah blog baru yang bertajukan BINTANG TROPHY beralamat di www.trophymarmer.com, sebuah keinginan untuk lebih serius mendalami dunia pertrophyan bersama teman-teman blogger kawakan di keyword tersebut.Hal ini saya lakukan untuk mengantisipasi pertarungan keyword yang teramat sulit dan para blogger pun juga semakin canggih-canggih trik-triknya,sedangkan yang bermodal gedhe tinggal sewa jasaSEO,untuk optimasi web mereka, Kalau orang kayak saya gini yang nggak punya modal dan juga pengetahuan pass-passan saja makanya nekad beli domain baru dapat ngutang dari seorang Mastah SEO yang pesan  wastafel marmer beberapa hari yang lalu.( Saya janji akan saya Ekspos kalau wastafel marmer pesanan belianya sudah jadi.)Sekarang lagi digergaji bahannya,makanya duitnya dipakai dulu beli domain...he..he..he..he... Nggak Boss guyon.....
        Trophy Marmer dot Com ini, Seperti  menjadi kebiasaan seorang blogger yang modalnya cumpen hanya kuat beli domain saja,sedang hosting masih numpang kepada warisan Mbah Google diBlogspot dan tentang optimasinya Nunut ama Tutorialnya Mas Icah Banjarmasin,Kang Farhan Ruang sharing dan Mas Drieant Cerita Anak Kost. Mastah Iskaruji dot com, Mastah Sakahayang dot com yang ramah Untuk perampingan Alexa ini masih dikerjakan oleh Kucoba berbagi ,teman  Kediri,Link whellnya sedang di garap oleh EOSS WEB teman Nganjuk.Kalah Modal menang Konco,  itu pepatah saya yang saya ugemi sejak dulu.
Yang 5 Set Sudah Siap tinggal yang 100 biji
           Berawal dari pemesanan trophy marmer dari seorang pegawai DIKBUD di Mojokerto lima bulan yang lalu, aku mendapatkan pesanan trophy marmer yang pertama kali,kala itu platform blog  saya masih di wordpress,sedangkan beberapa order lagi terpaksa saya tolak mengingat takut nggak bisa memenuhi deadline pembuatannnya,maklum prasati marmer dan trophy marmer adalah dua benda yang memiliki deadline waktu pembuatan selesai.Khan untuk hadiah dalam sebuah event,makanya harus tepat waktu kalau bikin trophy marmer,kalau sudah merasa nggak sanggup yach mending saya batalkan saja pesanan mereka kala itu...
              Ternyata yang namanya rejeki,pesanan trophy marmer memang ngunthit terus ke aku...padahal pada waktu itu aku belum nulis sedikitpun tentang trophy marmer di blog ini, ada juga orang yang telephone nanyakan tentang trophy marmer,,,hemmm opo PAWAKAN DADI WONG SUGIH  tho  iki...??ha..ha,...ha,...ha,,? dihindari dua kali malah dapat pesanan 100 Biji dari Bojonegoro, Alhamdulillah,mungkin memang sudah jatah rejeki ku ya...Amien.Kalau orang kecil kayak kami ini dapat segitu kayak ketiban gunung ( kejatuhan rejeki segedhe gunung)Daripada bingung bagi keyword target dalam satu blog mending dipisahin aja biar enak konsentrasinya,apalagi keyword marmer beberapa hari ini kena tendhang dihalaman 30-an ,makanya orderan agak sepi lagi...he...he..he... Jarang optimasi karena ngurusi kerjaan dibengkel.
                  Semoga saja dengan pembagian keyword bebebrapa blog ku ini nggak bakalan bikin pusing,sehingga tiap blog bisa konsen dengan keywordnya masing-masing Doa nya dari teman blogger  semuanya,karena saya nggak  pakai "earning blogg blass" makanya dukungannya tetap saya minta dan share-share tentang masalah SEOnya sangat saya harapkan,biar saya kerasan di blog teman-teman semuanya.Thanks telah mau mendengarkan luapan rasa hati saya yang bahagia hari ini kawan.Buat Jet Dino,,Mantab Layanannya..

JADI KALAU MAU PESEN TROPHY MARMER MAMPIR SAJA KE KATALOG KU
>>>>>>>>>>WWW.TROPHYMARMER.COM   <<<<<<<<<<<<
KOMPLIT.....DUA BULAN LAGI.....HA..HA...HA...

0 komentar:

Post a Comment